Anak Muda Jangan Takut Terjun di Pertanian

0
15

Sektor pertanian menjadi penopang masa depan bangsa. Salah satu buktinya, di masa pandemi ini, sektor pertanian masih bisa survive dan mampu menghidupi banyak warga. Untuk itu, para generasi muda jangan takut untuk terjun di bidang pertanian.

Sektor pertanian akan tetap menjanjikan di masa depan. Untuk itu, kiprah anak muda sangat ditunggu dan generasi milenial jangan takut untuk terjun ke sector pertanian. Tentu saja pertanian ke depan akan lebih maju dengan aneka inovasi yang terus berkembang.

Inovasi tersebut, antara lain dengan cara menggunakan teknologi terkini dan makin maraknya pesan antar online. Inilah yang dilakukan Amanda Susanti. Gadis ini adalah CEO & Co-Founder Sayurbox, yang didirikan pada tahun 2017.

Semangat untuk terjun ke bidang pertanian inilah yang coba Amanda bagikan kepada generasi muda lain pada acara yang digelar oleh Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA). Yayasan ini menyelenggarakan webinar pertanian modern untuk kedua kalinya pada tahun ini. Sebelumnya webinar petanian modern diselenggarakan YDBA pada 6 April 2021.

Artikel selengkapnya dapat Anda baca di Majalah Sains Indonesia edisi Juli 2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini